2 Cara Membuat Es Durian Segar Istimewa


KODE IKLAN

2 Cara Membuat Es Durian Segar Istimewa - Selamat Datang Sahabat di Bumbu Racik Enak, Pada Artikel kali ini dengan judul 2 Cara Membuat Es Durian Segar Istimewa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan dengan Tema Menu Berbuka, dengan Tema Minuman, dengan Tema Minuman Dingin, yang kami tulis ini ada manfaatnya. Cekidot, selamat menikmati.


Judul : 2 Cara Membuat Es Durian Segar Istimewa
Link : 2 Cara Membuat Es Durian Segar Istimewa


--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Es Buah durian pasti seger dan nikmat kalau dibuat saat cuaca panas seperti ini. Es Buah durian ini memiliki aroma yang harum meski ada juga orang yang tidak menyukai buah duren ini. Bagi anda yang suka dengan buah durian cobalah resep es durian yang enak dan lezat ini.

Cara bikin es durian resep es durian membuat es durian cara membuat es durian jus durian membuat es jus buah durian resep es durian membuat es durian resep es teler . Aneka cara membuat es durian jus durian membuat es buah es duren resep es  duren cara membuat es duren jus duren mudah dan praktis.

Cara membuat es durian juga mudah dan sangat sederhana. Ada dua buah resep es durian yang bisa anda coba kali ini. Berikut resep membuat aneka es durian segar dan nikmat.

resep membuat aneka es buah duren istimewa

1. Resep Es Durian Enak dan Segar
Es duriang yang satu ini mirip es cream lembut tapi bukan es krim durian. rasanya enak dan istimewa. penasaran? langsung aja cobain resep membuat es duren segar dan enak yang satu ini.

Bahan Membuat Es Durian Segar
santan 500 ml
gula pasir 120 g
tepung maizena 2 sdm ( larutkan dengan 3 sdm air )
daging buah durian 300 g
garam 1/4 sdt
kelapa mudah 150 g ( serut )
susu kental manis coklat

Cara membuat es buah durian seger

  • Panaskan santan dengan gula pasir tambahkan daging buah durian ( 200 g ), didihkan.
  • Masukkan larutan tepung, aduk rata sampai matang dan mengental. Sisihkan dan dinginkan. lalu masukkan ke dalam  freezer sampai membeku.
  • Setelah beku ambil dan kocok sampai lembut. Masukkan ke dalam frezer kembali tunggu sampai beku lalu aduk lagi. Lakukan sampai 3 - 4 kali agar hasilnya lebih lembut dan enak.
  • Penyajian : ambil es durian masukkan ke gelas, tambahkan kelapa muda, dan buah durian lainnya. Agar lebih mantap tambahkan pula susu kental manis coklat
2. Resep Jus Durian Segar dan Lezat
Jika resep diatas terlalu ribet cobalah resep es jus buah durian yang lebih mudah dan sederhana. Rasanya dijamin enak dan segar tak kalah dari resep es duren diatas. Berikut resep membuat jus buah duren lezat dan segar.

Bahan es jus durian
daging buah durian 300 g
Susu Kental manis putih sesuai selera
es batu secukupnya
Meises secukupnya
Biskuit 10 buah ( remukan )

Cara membuat Jus Buah Durian
  • Masukkan buah duren ke dalam blender, tambahkan susu kental manis dan es batu.
  • Selanjutnya blender jus duren sampai halus. Matikan blender.
  • Tuangkan jus duren ke dalam gelas saji, taburkan meses dan biskuit. es jus buah duren siap dinikmati
Sangat mudah bukan membuat aneka es buah durian  yang istimewa ini. Sajikan es jus durian dan es buah durian ini untuk keluarga tercinta, dijamin semua bakal suka. Selamat mencoba resep es durian segar spesial, semoga bermanfaat.


2 Cara Membuat Es Durian Segar Istimewa


KODE IKLAN

Baca juga :

Demikianlah Artikel 2 Cara Membuat Es Durian Segar Istimewa

Sekian artikel 2 Cara Membuat Es Durian Segar Istimewa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Sahabat semua. Sampai jumpa di postingan lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Membuat Es Durian Segar Istimewa
Link : https://lezatenakmantap.blogspot.com/2019/03/2-cara-membuat-es-durian-segar-istimewa.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.