Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono


KODE IKLAN

Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono - Selamat Datang Sahabat di Bumbu Racik Enak, Pada Artikel kali ini dengan judul Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan dengan Tema Cemilan, dengan Tema Info, yang kami tulis ini ada manfaatnya. Cekidot, selamat menikmati.


Judul : Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono
Link : Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono


--Letakan kode unit adsense hasil parse disini--
Siomaya pink mungkin pasti sebagian dari kita sudah ada yang tahu. Bagi yang belum tahu siomay pink sebenarnya bukanlah siomay dengan warna pink, namun siomay ini merupakan siomay buatan Bapak sriyono seorang pedagang siomay yang berasal dari klaten, jawa tengah.

Siomay ini tak ubahnya seperti siomay pada umumnya terbuat dari ikan tenggiri dan dilengkapi dengan tahu, kol, kentang dan telur. Namun dengan racikan bumbu rahasia pak sriyono, siomay pink ini menjadi siomay yang enak dan lezat dengan ukuran yang lebih besar dan rasa ikan tenggiri yang lebih berasa sehingga siomay pink ini menjadi begitu terkenal di jakarta bahkan sampai dunia.

siomay pink pak sriyono

Yang unik dari siomay pink ini adalah cara pak sriyono menjajakan dagangan siomay pink miliknya. Pak sriyono memakai pakaian serba pink untuk mendapatkan perhatian dari calon pembeli mulai dari baju, celana, sepatu, kacamata sampai sepeda yang untuk menjajakan siomay ini semua serba pink. Itu sebabnya siomay pak sriyono ini dikenal dengan nama siomay pink. Usaha ini juga dilakukan pak sriyono untuk dapat bertemu dengan anak anaknya yang telah lama terpisah.

Bagi anda yang ingin mencicipi siomay pink spesial ini anda dapat mendapatkanya di beberapa lokasi di jakarta. Selain di jakarta anda juga bisa mendapatkan siomay pink ini di tangerang tepatnya alamat siomay pink di Pasar Modern Paramount Gading Serpong Pintu Barat 1 Blok T.15 di Belakang Hotel Aston Paramount Gading Serpong Tangerang. Atau mungkin anda ingin memulai usaha waralaba siomay enak anda bisa mencoba waralaba siomay franchise ini karena peluang usaha siomay ini masih cukup terbuka lebar diluar kota dijakarta.

tag : alamat siomay pink usaha siomay franchise dengan harga siomay pink mahal namun siomay pink tebet resep siomay pink siomay pink jakarta sriyono siomay pink siomay yo pink siomay pink franchise siomay pink enak dan lezat di  tebet siomay pink sangat terkenal selain


Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono


KODE IKLAN

Baca juga :

Demikianlah Artikel Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono

Sekian artikel Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Sahabat semua. Sampai jumpa di postingan lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siomay Pink Jakarta Buatan Pak Sriyono
Link : https://lezatenakmantap.blogspot.com/2018/09/siomay-pink-jakarta-buatan-pak-sriyono.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.